Minggu, 25 Oktober 2009

Pengalaman ke Panti Jompo ..


Hari ini gw ke panti jompo sm muda mudi dari vhr gw, ternyata panti jompo itu gx seperti apa yg gw bayangin, gila pas baru dateng sih tmpatnya bagus ya,, pd ngomong kyk gtu. Terus kita" pada kelilingin para oma" n opa"buat ngasih makanan. Wktu log ngasih makanan buat mreka ternyata pas masuk ke dalemnya, gileee cuuyyy,, behh trnyata di sana agk bau sih,, ya gpp lah namanya jg baksos, ya kita lanjutin aj. Trs slesai kita ngasih makana, kita coba ngobrol" sm mreka. Ternyata mereka lucu jg ya,, hahahah :))
Ada jg sih beberapa yg jutek, ya tp ad jg yg ramah, haha
lalu kita ngobrol" sm mreka, gw sm tmn gw tdinya bingung mao ngapain, ya udh ikt aj, eh trnyata ngobrol sm mreka lucu jg loh!! ,.. hoho :D
Omahnya ad yg jago nyanyi, ada yg lucu deh, ketawa mulu,, hahaha.. omahnya lucu deh di ajk fto dia gaya,, wkakwka :))
Slesai ngobrol n fto" udh puas, kita muda mudi dri VDR balik deh,, sblom balik kita ddadah" dlu sm mreka,, haha .. mreka ramah" loh !! :D
Trs kita pulang deh . hehehe .. :D

dah dlu critanya ,, hehe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar